Berikut Adalah Cara Membuat Perangkap Tikus Dari Botol Bekas, Ampuh !!!

Siapa yang tak mengenali tikus, hampir semua rumah dipastikan terdapat binatang pengerat yang satu ini. Geram sekali rasanya apabila mereka mencari makanan serta membuat kerusakan. Pada umumnya pemilik rumah akan melakukan tindakan apabila kerusakan serta gangguan yang diakibatkan oleh si tikus kian parah.
Sama seperti nyamuk, tikus pun membawa dampak buruk terhadap kesehatan. Beberapa penyakit berbahaya pun bisa disebabkan karena tikus. Maka dari itu kita mesti mengusirnya.

Sejumlah cara dilakukan supaya dapat menghilangkannya. Upaya memberantas tikus yang dapat dilakukan sangat beragam yaitu bisa dengan menggunakan alat pengusir tikus semisal racun, lem tikus, ataupun dengan cara alami.

Namun tak seluruh orang melakukan cara tersebut, terlebih apabila memakai racun tikus, masalah yang dihadapi ialah sewaktu tikus sudah memakan racun tersebut maka tikus akan mati di area yang sulit sehingga menimbulkan bau bangkai dan jika memakai lem tikus maka masalah yang dihadapi ialah mesti membuangnya, tentunya hal tersebut sangatlah menjijikkan. Berikut ini cara membuat perangkap tikus dari botol plastik bekas yang terbukti ampuh.

Perhatikan Video di Bawah ini :
Mau mencobanya sekarang?

0 komentar: